Gara - Gara Euro, Ngantuk !!!

Pesta sepak bola piala Eropa 2012 telah berlangsung, meskipun aku tidak bisa melihat pertandingannya secara langsung. Namun dengan adanya media seperti televisi, aku tidak perlu lagi nonton jauh-jauh hingga ke negara Polandia-Ukraina (Polska) selaku negara penyelenggara perhelatan akbar sepak bola Eropa setiap empat tahun sekali. Alhasil, aku tidak perlu mengeluarkan biaya banyak hanya untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

Banyak sekali tim yang aku favoritkan untuk menjadi juara tahun ini. Mulai dari tim panser Jerman, tim matador Spanyol hingga tim ayam jantan Prancis. Tapi tim yang paling aku jagokan sih ya Spanyol, sebab permainan cantik dan menawan yang menyerupai gaya permainan indah Barcelona yang diterapkan oleh Spanyol membuat siapapun yang menontonnya menjadi puas.

Menonton bola di televisi sudah menjadi hobi tersendiri bagiku. Apalagi perbedaan zona waktu antara Indonesia dengan benua Eropa sangatlah berbeda. Itulah yang membuat semua pertandingan yang berlangsung di negara Eropa ditayangkan pada tengah malam jika ditonton di negara ku.

Mataku pun menjadi lelah karenanya. Sayang sih rasanya, jika perhelatan akbar ini tidak ditonton karena hanya berlangsung empat tahun sekali. Dan juga sebagai bahan pembicaraan dengan orang-orang yang aku jumpai sesama pecinta sepak bola. Tapi apa boleh buat, mataku menjadi Ngantuk gara-gara menonton pertandingan euro ini. Kuliah pun menjadi sedikit terganggu, aku pun tak kuasa menahan beratnya mata ini ketika dosen menyampaikan materi perkuliahan di kelas.

Hidup euro, hidup euro...
Spanyol yang juara...


Tidak ada komentar untuk “Gara - Gara Euro, Ngantuk !!!”

Posting Komentar