Download Lagu MP3 Gratis

Siapa sih yang tidak suka musik! Apalagi musik dengan aliran genre tertentu seperti rock, pop, dangdut, blus, jazz dan lainnya. Musik merupakan salah satu seni yang hampir disukai banyak orang di atas muka bumi ini. Dengan mendengarkan musik kita akan menjadi lebih rileks sejenak dari beban-beban berat yang didapat selama beraktifitas.

Bahkan, ibu yang sedang mengandung bayi jika diatas perutnya ditempelkan speaker sejenis headset dipercaya dapat merangsang kecerdasan IQ si buah hati yang masih berada di dalam perut sang ibu. Perlu diketahui jenis lagu yang harus diputar haruslah yang lembut seperti musik jazz atau pop lembut. Jangan yang hardrock ataupun dangdut. Bisa-bisa sang bayi berontak dan stress.

Berbicara tentang musik pastilah tertuju kesalah satu format lagu yang paling populer saat ini, yakni mp3. Kali ini aku akan memberikan seputar pengalaman ku mendownload musik-musik mp3. Inilah beberapa situs download mp3 favorit ku yang sudah ratusan lagu ku ambil dari ketiga situs tersebut.

beemp3.com
Situs yang mengusung tema berlambangkan lebah dengan warna kuning gelap yang mendominasi latar belakangnya.


Ini merupakan alternatif kedua ku jika di atas tidak ditemukan. Kunjungi aja dech...


Yang ini untuk mencari lagu-lagu domestik alias lokal. Lumayan lengkap plus lirik juga...


Itulah beberapa situs download yang sering ku kunjungi untuk mencari lagu favorit ku. Biasanya kalau lagu yang kucari tidak ditemukan dari ketiga situs di atas. Mau tidak mau aku mencarinya di search engine-nya punya mbah Google :D.
Sekian dan terima kasih.



Tidak ada komentar untuk “Download Lagu MP3 Gratis”

Posting Komentar