Isra Mi'raj 1433 H

Seperti biasa, di daerah tempat tinggal ku di Perumahan Johar Mencirim Indah. Setiap datangnya hari besar umat Islam khususnya Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW. Kami tidak pernah ketinggalan untuk memperingati hari besar tersebut. Satu hari ini ku kerah kan seluruh tenagaku untuk mempersiapkan acara tersebut dengan sebaik-baiknya. Agar nantinya acara yang di harapkan dapat berjalan dengan semestinya dan sesuai dengan harapan.

Acara ini berlangsung ba'da salat maghrib yang diawali dengan acara punggahan dalam rangka penyambutan datangnya bulan suci ramadhan yang sebentar lagi akan tiba. Ba'da isya, acara inti pun dimulai. Aku kali ini bertindak sebagai protokol. Walau kurang persiapan untuk menjadi protokol, tapi Alhamdulillah aku bisa membawakannya secara baik walau sedikit masih ada kesalahan dalam membawakannya.

Itulah perjalanan hidupku untuk hari ini, yang mana ini merupakan momen spesial yang bisa aku jadikan pedoman hidupku untuk kedepannya agar menjadi lebih baik lagi dari yang ada sekarang ini.

Tidak ada komentar untuk “Isra Mi'raj 1433 H”

Posting Komentar