Rekreasi Awal Bulan dan Akhir Tahun

Setiap orang pasti menyukai yang namanya rekreasi, apalagi jika seseorang tersebut sedang stres atau memiliki berbagai tempahan masalah hidup seperti beban-beban pekerjaan, masalah pribadi, rumah tangga serta kesenjangan sosial yang berkepanjangan. Maklum saja, setiap manusia tidak luput dari yang namanya masalah hidup. Kesempurnaan hanyalah milik Allah SWT.

Namun rekreasi bukan merupakan cara akhir untuk menuntaskan permasalahan bagi orang-orang yang memiliki masalah hidup. Itu hanya sekedar meringankan beban pikiran yang sudah terlalu menumpuk di dalamnya dan sebagai penenang maupun penyejuk hati yang sedang galau.

Berbicara tentang galau, aku bukan yang termasuk di dalamnya. Walau demikian, aku lebih memilih yang namanya beribadah dan berdoa untuk lebih mendekatkan kepada Sang Pencipta dari pada rekreasi. Karena ujung-ujungnya aku bakal kembali kepada-Nya.

Tiga paragraf diatas hanya sebagai pembuka saja pada tulisan ini :D (maskudnya, "hahahahaha").

Baiklah, kemarin tepatnya tanggal 1 bulan desember di hari minggu atau merupakan bulan terakhir pada kalender masehi tahun 2013. Aku dan keluarga melakukan rekreasi rutin tahunan yang bertempat di kawasan Medan Polonia yakni Wonder Water World. Gratis sih emang rekreasi kali, karena seluruh kegiatan rekreasi kami ditanggung oleh pihak perusahaan tempat Ayahku bekerja. No  money out,...

Sebenarnya keluarga ku tergabung dengan rekan-rekan keluarga Ayah lainnya, namun itu kan urusan orang tua yang ada acara. Sementara keroco-keroconya alias anak-anak mereka yang ikut sudah melepaskan diri ke sarana yang tersedia disana untuk menikmati serunya kolam pemandian.

Aku melihat tempat rekreasi ini belum sepenuhnya siap, itu bisa terlihat dari beberapa sarana dan fasilitas yang masih separuh jadi. Ya bisa dibilang 80% mendekati perfecto (kesempurnaan). Tapi jadilah hanya untuk mandi-mandi doang. Dan menurutku tempat rekreasi ini sudah bisa dianggap bertaraf Internasional.

Tidak perlu rasanya menjelaskan secara detail tempat rekreasi tersebut. Kesannnya promosi pula nanti jadinya :D (dibaca,"hahahahaha"). Ada hal menarik yang kudapat ketika berekreasi disana. Tanpa disangka-sangka lebih tepatnya kebetulan aku bertemu dengan teman yang sudah lama sekali tidak jumpa. Lebih tepatnya sudah 5 tahun lamanya. Luar biasa bukan ! Bagiku itu biasa saja. Namanya hmm, gak usah kusebut disinilah, soalnya blog ini terlalu terbuka untuk umum dan bisa dibaca oleh siapa saja yang baca. Walau aku tidak terkenal ya tetap saja privasi ini harus dijaga. Inikan blog gue jadi ya suka-suka gue dong.. :D (kali ini dibaca, "hehehehe").

Dia seorang perempuan atau wanita ataupun ladies dan lebih tepatnya women, teman SMA (Sekolah Menengah agak ke-Atas) ketika di Binjai. Sebut saja namanya Mrs, keren sekali nama samaran tersebut. Gimana gak kebetulan kami bisa berjumpa, karena dia ikut bersama pamannya yang gak lain pamannya merupakan satu kerjaan dengan Ayahku. Mrs ikut untuk mendampingi sepupunya yang masih imut-imut. Maklum saja, kembar dua cuy sepupunya, cewek pula lagi :D (lo ini dibaca, "wkwkwkwk").

Aku dan si Mrs tidak sempat berbicara lama, kami yang memiliki kesibukan masing-masing disana membuat perbincangan yang dibilang masih seumuran jagung atau gak sampai lima menit harus ditutup alias u & me end. Sayang ya, sudah lima tahun gak pernah jumpa harus berakhir sedemikian cepatnya. Dan akhirnya akupun sibuk dengan pesta mandi-mandi dikolam, sementara dia tidak ikutan mandi karena memomong atau mengasuh sepupunya yang masih balita tersebut. Walau berada lama ditempat rekreasi tersebut, mulai dari jam 9 pagi hingga menjelang jam 4 sore waktu setempat (WIB). Namun kami sudah terbuai oleh kesibukan masing-masing disana. Sempat jumpa juga sih sesekali ketika berpapasan, namun Mrs hanya memberikan senyuman manis di mulut saja.

Tapi ya sudah, rasa kangen sudah hilang ketika bertemu dengan si Mrs. Akupun juga melepaskan segala beban-beban yang ada dipikiran dengan menikmati fasilitas pemandian yang ada disana. Kegelisahan, kegalauan, kegundahan, serta kekacuan yang ada dihati akhirnya sirna sekejap.

Best of moments

Itu saja yang dapat kuceritakan mengenai perjalanan rekreasi ku di awal bulan kemarin karena ini bisa jadi rekreasi terakhirku pada tahun 2013 ini sebelum menyambut datangnya tahun baru 2014 masehi yang terhitung kurang dari sebulan lagi.

Wassalam...




Tidak ada komentar untuk “Rekreasi Awal Bulan dan Akhir Tahun”

Posting Komentar