My Birthday

Bahagia rasanya jika seseorang sudah memasuki masa usia baru yang dalam artian usianya bertambah menjadi satu tahun. Apalagi masa usia yang dimasuki beranjak remaja kedewasaan sedikit yakni seventeen atau tujuh belas tahun.

Tapi itu sudah tidak terjadi lagi pada diriku yang bertepatan pada hari ini, sabtu 7 desember 2013 aku memasuki usia 24 tahun. Cukup matang sudah bagiku, namun segala target yang direncanakan jauh-jauh hari sebelumnya belum sepenuhnya tercapai. Masih ada planning tertunda, yang targetnya juga pada usia 20 tahun keatas. Tapi inilah yang dinamakan hidup, terutama pada diriku. Segala pencapaian untuk meraih kesuksesan harus dimulai dari titik nol. Harus merintis, bekerja keras dan berusaha.

Yups, itu baru yang dinamakan berjuang dengan menjilat keringat sendiri. Lega rasanya jika suatu saat seluruh target yang direncanakan sudah tercapai. Di ulang tahunku yang ke-24 ini, aku sudah merasakan dan menjalankan sebagian dari yang namanya perjalanan hidup. Terus berusaha, optimis, dan meningkatkan amal ibadah merupakan tekad yang harus ditanam pada diriku untuk kedepannya.

Wowowo...

Tidak ada komentar untuk “My Birthday”

Posting Komentar